Ingin Tantang Gelar Man City? Chelsea Perlu Rekrut Striker Kelas Atas!

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Jun 2021, 23:12 WIB
Target transfer Chelsea, Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Shaun Wright-Phillips yakin Chelsea perlu mendatangkan striker top musim panas ini jika mereka ingin memiliki peluang besar menutup celah dengan juara Premier League, Manchester City, musim depan.

Thomas Tuchel amat mengesankan sejak menggantikan Frank Lampard pada Januari lalu, membawa Chelsea ke posisi keempat di papan atas Inggris sebelum memimpin klub barunya itu meraih trofi Liga Champions kedua mereka bulan lalu.

Dan musim panas ini bakal menjadi bursa transfer perdananya sebagai mengambil alih Stamford Bridge dan dikabarkan Thomas Tuchel bakal menerima sokongan dana besar dari Roman Abramovich setelah membuat awal gemilang di klub London barat.

Jorginho adalah pencetak gol terbanyak The Blues musim lalu dengan total hanya tujuh gol di Premier League dan Tuchel berniat untuk memperkuat skuatnya dengan menambahkan striker kelas atas baru musim panas ini. Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur sangat erat dikaitkan sejauh ini.

“Semua tanda ada bahwa mereka pasti akan mencari striker,” kata mantan winger Chelsea dan Inggris, Ian Wright-Phillips kepada SBK Sportsbook.

“Mereka mungkin membeli satu atau dua bek, tapi selain itu tidak banyak yang bisa Anda lakukan dengan tim mereka yang brilian itu.”

“Mereka benar-benar tumbuh secara mendalam dan berkualitas, jadi ini adalah skuat yang sangat kuat dan ada uang untuk dibelanjakan seperti biasanya.”

“Mereka hebat dalam kemenangan 1-0, tapi jika Anda melihat Jorginho sebagai pencetak gol terbanyak Anda dengan tujuh gol dan itu semua adalah penalti, saya melihat itu sebagai masalah bagi tim mana pun yang akan menantang gelar Premier League melawan tim dengan kekuatan serangan seperti Manchester City.”

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini