Ingin Tampil di Tim Utama, Andrea Pinamonti Harus Rela Potong Gaji

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Jul 2021, 12:00 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti/ Fedenerazzurra

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jika ingin tampil di tim utama, striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti harus berani menurunkan tuntutan gajinya. Saat ini dia mendapat gaji 2.2 juta Euro.

Striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti merupakan salah satu pemain yang diprioritaskan untuk dijual di bursa transfer musim panas ini. Pinamonti dianggap telah keluar dari proyek pelatih Simone Inzaghi.

Pinamonti sebelumnya diambil oleh Inter dengan skema buyback dari Genoa. Pemain 22 tahun tersebut diprioritaskan sebagai pelapis dari Romelu Lukaku, sekaligus diproyeksikan sebagai satu pilar penting skuad Nerazzurri di masa depan.

Namun sayang, di musim pertamanya kembali ke Giuseppe Meazza, Pinamonti gagal tampil memukau setelah tampil sebanyak 11 kali dengan hanya menyumbangkan sebuah gol dan tanpa assist.

Terlepas dari penampilannya yang kurang memuaskan, dalam laporan edisi cetak La Gazzetta dello Sport, ternyata ada hal lainnya yang membuat Inter ingin melepas Pinamonti, yakni masalah gajinya mencapai 2.2 juta Euro.

Hingga saat ini belum ada klub yang benar-benar tertarik untuk mendapatkan tanda tangan mantan penyerang timnas Italia tersebut, termasuk Salernitana yang baru promosi ke Serie A. Namun sama seperti Inter, masalah gaji jadi hambatan mereka.

Hal inilah yang membuat media yang berbasis di Milan tersebut menilai jika Pinamonti harus berani memotong gajinya jika ingin tampil reguler di tim utama, sekaligus membuktikan jika dirinya layak disebut-sebut sebagai salah satu striker muda paling berpotensi.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-tampil-di-tim-utama-andrea-pinamonti-harus-rela-potong-gaji
5252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
rein
rein
07 Juli 2021 19:40
admin asal dan kurang informasi,pinamonti mencetak 1 goal dan semua laga yg dimainkan sbg pemain pengganti
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa