Ingin Tambah Kualitas Lini Tengah, Chelsea Pantau Fede Valverde

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 28 Okt 2021, 06:00 WIB
Chelsea masukkan Fede Valverde ke daftar beli klub.

Fede Valverde (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea tertarik dengan gelandang Real Madrid Fede Valverde. Namun hal itu tampaknya sulit dilakukan seiring sang gelandang ingin bertahan di Madrid.

Chelsea saat ini memiliki kedalaman skuat yang tebal di berbagai lini. Mulai dari penjaga gawang sampai lini depan, The Blues memiliki pemain-pemain dengan kualitas yang bagus.

Kendati demikian, sang juru racik Thomas Tuchel, menurut kabar dari El National, masih ingin memperkuat skuatnya dengan membeli beberapa pemain lagi, terutama di lini tengah.

Tuchel meyakini bahwa dirinya membutuhkan gelandang anyar yang berkualitas sebagai pelapis dua gelandang andalan mereka, N'Golo Kante dan Jorginho.

Hal tersebut juga bertujuan untuk mengurangi ketergantungan mereka terhadap dua gelandang itu. Dan Fede Valverde, gelandang milik Real Madrid, kabarnya menjadi pemain incaran tersebut.

Klub London Barat itu kabarnya sudah lama tertarik dengan Valverde dan telah mencoba merekrutnya di musim panas kemarin. Namun gelandang timnas Uruguay itu memilih untuk bertahan di Los Blancos.

Chelsea masih terus memantau situasi sang gelandang, dan bukan tidak mungkin bakal berusaha kembali untuk memboyongnya.

Namun kabar tersebut menyebutkan bahwa gelandang 23 tahun itu tampaknya tidak berminat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, seiring dirinya saat ini berhasil tampil reguler di skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Dalam 11 laga Madrid di La Liga, ia bermain sebagai starter sebanyak 8 kali, dua kali absen dan baru sekali tampil sebagai pemain pengganti. Begitu pula dengan kontraknya yang masih berakhir pada Juni 2027, sehingga bakal menyulitkan pihak The Blues untuk menggodanya agar mau hijrah ke Stamford Bridge.

Artikel Tag: Fede Valverde, Real Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-tambah-kualitas-lini-tengah-chelsea-pantau-fede-valverde
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini