Ingin Striker Kondang Gantikan Ibrahimovic, Milan Kembali Bidik Belotti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 08:38 WIB
Ingin Striker Kondang Gantikan Ibrahimovic, Milan Kembali Bidik Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap kembali mengejar striker Torino Andea Belotti jika Zlatan Ibrahimovic meninggalkan klub musim panas mendatang.

Masa depan Ibrahimovic bersama Rossoneri benar-benar tengah tak menentu saat ini, dengan sejumlah outlet menyatakan bahwa keputusan terkait keberlangsungan kariernya di klub akan bergantung pada pertemuan empat mata yang ia gelar bersama CEO Ivan Gazidis terkait rencana mereka musim depan, plus siapa yang akan menjadi pelatih nantinya.

Alhasil, Milan pun dikaitkan dengan sejumlah striker sebagaimana yang ramai diperbincangkan media, dengan Luka Jovic dari Real Madrid tampaknya menjjadi pilihan yang paling konkrit saat ini, namun nama Belotti justru kembali muncul.

Il Diavolo sebelumnya memang pernah dikaitkan dengan striker 26 tahun tersebut, dengan kabar pada tahun 2018 menyebutkan tawaran 50 juta euro atau Rp800 milia mereka plus Patrick Cuton ditolak oleh Granata. Akan tetapi, musim panas ini mungkin menghadirkan saat yang lebih baik untuk merekut Milanista kecil mereka.

Menurut pemberitaan dari La Stampa, Rossoneri tengah mencari striker hebat untuk menggantikan Ibrahimovic jika ia hengkang, dan kembali melirik Belotti.

AS Roma dan khususnya Napoli juga tertarik pada pemain internasional Italia tersebut dengan klub kedua siap menawarkan 20 juta euro atau Rp320 miliar plus Andrea Petagna untuk meminang striker yang telah membukukan sembilan gol dan dua assist dalam 23 pertandingan Torino musim ini.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Torino

3500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini