Ingin Servis Darwin Nunez, Newcastle Harus Bayar Segini ke Benfica

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Jan 2022, 16:03 WIB
Darwin Nunez / via AFP

Darwin Nunez / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Newcastle United mengincar Darwin Nunez untuk mempertajam barisan lini serangnya di bursa transfer Januari ini. Namun untuk bisa memboyong striker milik Benfica tersebut, kubu The Magpies setidaknya harus menyiapkan mahar yang cukup besar yaitu mencapai 50 juta Poundsterling (Rp 964 miliar).

Darwin Nunez tengah menjalani musim yang cukup impresif bersama Benfica di paruh pertama 2021/22.

Penyerang asal Uruguay tersebut tercatat sukses mencatatkan 18 gol, dari 22 kali penampilannya untuk As Aguias di semua kompetisi.

Berkat performa tajamnya tersebut, penyerang berusia 22 tahun ini pun kemudian diincar oleh salah satu klub Liga Inggris yaitu Newcastle United.

Newcastle sangat berhasrat untuk mendatangkan Nunez ke St. James Park guna mempertajam barisan lini serang mereka yang terbilang relatif mandul di ajang Premier League musim ini.

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang striker, inews mengklaim jika Benfica baru akan melepas Nunez jika ada klub yang berani menyodorkan penawaran minimal di angka 50 juta Poundsterling.

Angka itu sebenarnya bukan hal yang sulit bagi Newcastle, mengingat tim berjulukan The Toon Army ini baru saja diakuisisi oleh taipan super-kaya asal Arab Saudi pada 2021 kemarin.

Namun mereka harus segera melayangkan penawaran resmi kepada As Aguias, karena Darwin Nunez sekarang juga memiliki banyak peminat seperti Atletico Madrid, Borussia Dortmund hingga rival Newcastle di Premier League yaitu Arsenal.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Benfica, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-servis-darwin-nunez-newcastle-harus-bayar-segini-ke-benfica
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini