Ingin Segera Pulih dari Cedera Hamstring, Dele Alli Gunakan ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Okt 2018, 18:57 WIB
Ingin Segera Pulih dari Cedera Hamstring, Dele Alli Gunakan ini

Dele Alli menggunakan masker khusus untuk percepat pemulihan kondisinya (foto: Instagram)

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli harus menepi selama dua pekan terakhir setelah mengalami masalah pada hamstringnya yang berkepenjangan. Ingin segera pulih dari cederannya tersebut, sang pemain melakukan latihan secara intensif selama jeda internasional ini.

Tottenham berharap agar Dele Alli bisa kembali beraksi sebelum akhir bulan ini dan sang pemain pun menanggapi serius keinginan timnya tersebut. Perlahan ia telah mengalami peningkatan kondisinya dan berharap kembali dengan kondisi yang sepenuhnya fit.

Selain dua pekan harus absen di Premier League, Alli juga harus rela ditepikan di pertandingan timnas Inggris kontra Kroasia dan Spanyol, namun sang gelandang telah melakukan latihan secara intensif untuk memulihkan kondisinya agar cepat pulih dan bisa dimainkan.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Alli mengunggaj sebuah foto yang menujukkan dirinnya sedang berlatih dengan mengenakan Masker yang disebut Altitude Resistance Maskdi akun Instagramnya. Masker tersebut dirancang untuk membantu atlit untuk meningkatkan tingkat daya tahan dan kondisi dalam waktu yang lebih singkat.

Sementara itu Tottenham Hotspur saat ini juga sedang dilanda kecemasan dengan kebugaran Danny Rose setelah harus ditarik dari skuat The Three Lions karena mengalamo masalah pada pahanya. Sang defender akan bergabung dengan Alli, Christian Eriksen, Serge Aurier, Jan Vertonghen dan Mousa Dembele, lima pemain inti Spurs yang terlebih dahulu dihantam cedera dan harus menepi.

Spurs akan kembali beraksi di Premier League pada 20 Oktober mendatang dengan melakoni laga tandang melawan West Ham United sebelum melanjutkan kiprah mereka di Liga Champions dengan bertandang ke PSV.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Dele Alli, Premier League

265