Ingin Segera Pindah, Zaha Ajukan Permintaan Transfer ke Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Agu 2019, 10:31 WIB
Ingin Segera Pindah, Zaha Ajukan Permintaan Transfer ke Crystal Palace

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Wilfried Zaha telah mengajukan permintaan transfer kepada Crystal Palace, untuk memaksakan pindah.

Arsenal dan Everton tertarik untuk mengontrak pemain sayap internasional Pantai Gading musim panas ini.

Everton telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta poundsterling ditambah James McCarthy dan Cenk Tosun untuk Zaha yang ditolak dan tetap tertarik pada pemain sayap itu.

Dipahami bahwa untuk mencapai kesepakatan, Palace harus berkompromi dengan penilaian sebesar 80 juta poundsterling mereka dan Zaha dipahami sangat kecewa dan frustrasi tentang situasinya.

Arsenal tertarik untuk mendatangkan Zaha sebelum mereka mendatangkan rekan senegaranya Nicolas Pepe dari Lille seharga 72 juta poundsterling.

Masih seputar transfer Crystal Palace, mereka telah menyelesaikan perekrutan James McCarthy dari Everton. Pemain internasional Republik Irlandia ini sempat dirumorkan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Zaha, namun Palace lebih memilih mendatangkannya secara terpisah dengan status permanen.

Setelah kepindahannya ke Palace, pemain berusia 28 tahun ini mengatakan: "Saya tidak sabar untuk memulai. Rasanya seperti klub yang sangat bagus, klub keluarga yang menyenangkan. Saya berbicara dengan James (McArthur), dia tidak bisa berbicara lebih dari itu. Saya senang berada di sini, ini adalah awal baru yang saya pikir saya butuhkan."

Palace juga telah membuat tawaran baru sebesar 23 juta poundsterling untuk striker CSKA Moscow, Fedor Chalov. Sky Sports melaporkan pada akhir pekan lalu bahwa The Eagles perlu menaikkan tawaran mereka setelah tawaran 14 juta poundsterling untuk pemain berusia 21 tahun ini ditolak, lebih dari seminggu yang lalu.

Artikel Tag: premier league 2019, Crystal Palace, Wilfried Zaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-segera-pindah-zaha-ajukan-permintaan-transfer-ke-crystal-palace
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini