Ingin Rekrut Muriel, Milan Ogah Bayar Banderol Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Mar 2022, 09:01 WIB
Luis Muriel

Luis Muriel (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik memoles lini serang mereka dengan merekrut Luis Muriel dari Atalanta pada bursa transfer musim nanti, namun tidak ingin membayar banderolnya.

Menurut pemberitaan dari Fichajes, La Dea telah memasang harga 15 juta euro atau setara Rp240 miliar untuk Muriel jelang bursa transfer musim panas mendatang, harga yang tampaknya cukup murah saat mempertimbangkan fakta bahwa ia telah membukukan 51 gol dalam 113 pertandingan bersama klub Bergamo sejak ia bergabung beberapa musim lalu.

Rossoneri diketahui tertarik mengamankan servis pemain internasional Kolombia tersebut musim panas nanti, namun tidak ingin membayar mahar yang dipatok Atalanta lantaran mereka ingin merekrut pemain-pemain yang lebih besar dengan anggaran transfer mereka pada mercato yang akan datang, untuk terus menjadi tim yang mampu memenangkan gelar Serie A dalam beberapa tahun ke depan.

La Dea sendiri tidak akan menurunkan harga jual tersebut untuk sementara ini, khususnya jika harus menjual bintang mereka ke rival domestik, sehingga mereka hanya akan menjual penyerang 30 tahun tersebut jika ada klub yang menawarkan nominal yang mereka inginkan.

Sementara itu, Milan tidak akan memaksakan langkah mereka untuk merekrut Muriel, mengingat mereka mungkin akan lebih condong merekrut bintang-bintang muda yang lebih menjanjikan dan sesuai dengan garis kebijakan Elliott Management yang selama ini mereka terapkan ketimbang berkorban dana untuk pemain yang hampir memasuki usia akhir kariernya.

Artikel Tag: Muriel, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-rekrut-muriel-milan-ogah-bayar-banderol-atalanta
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini