Ingin Rekrut Full Bek Chelsea, Sarri Harus Tunggu Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jan 2022, 14:14 WIB
Sarri harus tunggu hingga musim panas untuk rekrut Emerson

Emerson Palmieri (foto:si)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan ingin mendatangkan full bek milik Chelsea, Emerson Palmieri di bursa musim panas mendatang. Ia merupakan pengagum servis sang defender yang saat ini sedang dipinjamkan ke Lyon.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri merupakan pengagum berat servis pemain 27 tahun asal Brasil-Italia, Emerson Palmieri yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub asal Perancis, Olympique Lyon.

Pelatih 62 tahun tersebut kabarnya ingin mendatangkan Emerson ke Lazio, ia telah mengenal dengan baik sang pemain karena keduanya pernah bekerja sama di Chelsea, meski sang defender saat itu juga jarang dimainkan saat pelatih asal Italia tersebut menangani The Blues.

Biancocelesti akan berusaha mendatangkan Emerson di musim panas nanti karena Lyon tidak ingin kehilangan sang pemain di bursa Januari ini. Sementara itu kontraknya di Stamford Bridge akan berlangsung hingga 2024. Ia didatangkan dari Roma di musim 2017/18 dan sejak saat itu pemain 27 tahun tersebut telah menorehkan 71 penampilan dan menyumbangkan satu gol untuk The Blues.

Hingga sejauh ini ia telah mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi untuk Lyon dengan total bermain selama 1449 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist. Sarri harus menunggu hingga enam bulan lagi jika ia ingin mendapatkan target impiannya, artinya kemungkinan besar opsi jangka pendek bisa didatangkan di bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Sarri, Chelsea, Emerson Palmieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-rekrut-full-bek-chelsea-sarri-harus-tunggu-musim-panas-nanti
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini