Ingin Rekrut Bek Celtic, Milan Harus Tarung dengan Tiga Klub Elite Eropa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Mei 2020, 22:13 WIB
Ingin Rekrut Bek Celtic, Milan Harus Tarung dengan Tiga Klub Elite Eropa

Kristoffer Ajer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Manchester City dalam perburuan pemain bertahan Celtic, Kristoffer Ajer, pada jendela transfer musim panas ini.

Belakangan ini Calcio Mercato menyebutkan bahwa Ajer merupakan pilihan utama Rossoneri untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim panas ini dalam rangka menemukan pasangan yang konsisten bagi kapten Alessio Romagnoli.

Kendati demikian, menurut kabar dari outlet Spanyol OK Diario, Milan bakal menghadapi persaingan sengit dari klub papan atas lain untuk mendaratkan bek 22 tahun tersebut.

Diketahui bahwa selain Rossoneri, terdapat tiga klub lain yakni Los Blancos, PSG, dan The Citizens yang juga menaruh minat terhadap bintang Celtic tersebut.

Tottenham Hotspur juga sempat dikaitkan dengan Ajer, sementara Arsenal dan Leicester City merupakan dua tim lain dari Liga Inggris yang baru-baru ini tertarik mendatangkan sang pemain.

Kabar sebelumnya dari Tuttosport mengklaim bahwa raksasa Skotlandia membanderol pemain internasional Norwegia tersebut di kisaran 30 juta euro atau setara Rp480 miliar.

Milan sendiri tampaknya bakal berupaya membujuk Celtic agar bersedia menurunkan permintaan harga mereka yang dianggap terlalu tinggi, terlebih lagi dengan situasi krisis akibat dampak virus corona terhadap keuangan dunia sepak bola.

Selain itu, Rossoneri juga harus berhadapan dengan klub-klub besar lain demi menambahkan Ajer ke dalam skuat mereka musim depan.

Artikel Tag: Kristoffer Ajer, Celtic, AC Milan, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini