Ingin Pulang ke Spanyol, Marcos Alonso Buka Kans Gabung Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Mei 2022, 10:00 WIB
Marcos Alonso

Marcos Alonso terbuka untuk gabung Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut klaim jurnalis Fabrizio Romano, Marcos Alonso terbuka dengan ide untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang, karena dia ingin kembali ke Spanyol.

Kontrak sang defender bersama Chelsea akan segera berakhir pada Juni tahun 2023 mendatang, dan musim panas ini nampaknya menjadi kesempatan terakhir untuk bisa menguangkan kepergiannya, jika memang The Blues tak berniat untuk memperpanjang kontraknya.

Marcos Alonso masih diandalkan oleh Thomas Tuchel, dengan melakoni total 42 pertandingan di semua ajang, selagi melesakkan empat gol dan lima assist. Namun itu juga dipengaruhi oleh cedera panjang Ben Chilwell yang belum pernah bermain lagi sejak mengalami cedera ACL pada bulan November tahun lalu.

Musim depan, ketika Chilwell sudah bugar, Alonso mungkin bukan lagi pilihan utama bagi Tuchel. Selain itu, sang bek kiri berusia 31 tahun memang ingin kembali ke Spanyol, menurut warta dari Fabrizio Romano.

Barcelona telah menjadi peminat utamanya sejauh ini, namun mereka masih menunggu respons dari manajemen Chelsea perihal kemungkinan untuk bernegosiasi.

Barca memang perlu mencari bek kiri baru karena terlalu bergantung kepada Jordi Alba di sepanjang musim ini. Sedangkan pelatih Xavi Hernandez menginginkan setidaknya ada dua pemain yang bisa diandalkan di setiap pos.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-pulang-ke-spanyol-marcos-alonso-buka-kans-gabung-barcelona
2240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini