Ingin Pertahankan Scudetto, Inter Milan Wajib Benahi Lini Belakang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Okt 2021, 13:00 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ SPL Daily

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan masih belum terkalahkan dalam 7 pertandingan Serie A. Ini merupakan catatan penting dan bukti jika Nerazzurri calon kuat peraih scudetto musim ini.

Inter Milan saat ini duduk di peringkat ketiga klasmen sementara dengan torehan 17 poin dari 7 pertandingan, tertinggal 4 angka dari Napoli di posisi puncak, dan AC Milan di posisi kedua dengan selisih 2 point.

Tidak hanya itu, Nerazzurri saat ini memegang rekor tidak terkalahkan di Serie A, dengan status sebagai tim dengan tingkat produktivitas tertinggi. Inter kini telah berhasil mencetak 22 gol, tertinggi diantara semua tim lainnya di Serie A.

Lebih lanjut lagi, dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport, anak asuh Simone Inzaghi tersebut sudah beberapa kali meraih kemenangan setelah tertinggal lebih dulu, termasuk laga melawan Hellas Verona dan Sassuolo.

Hal ini menunjukkan jika mental juara Inter Milan sudah tertanam dengan baik, dan tim selalu merespon setiap ketertinggalan dengan cara yang positif.

Melihat fakta ini, media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika Inter layak dijadikan sebagai kandidat kuat peraih scudetto di musim ini, dengan catatan mereka harus mampu membenahi lini belakangnya yang terlihat sangat rapuh.

Gawang yang dijaga kiper Samir Handanovic kini telah kebobolan sebanyak 8 gol, atau rata-rata lebih dari 1 gol per pertandingan. Catatan ini terbilang sangat buruk untuk tim yang sedang menuju jalur mempertahankan scudetto.

Artikel Tag: Inter Milan, Scudetto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-pertahankan-scudetto-inter-milan-wajib-benahi-lini-belakang
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini