Ingin Pertahankan Dusan Vlahovic, Fiorentina Bakal Pasang Banderol Selangit

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 14:42 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan ingin mempertahankan striker andalan mereka Dusan Vlahovic dan memasang banderol sangat tinggi terhadap target panas AC Milan tersebut.

Rossoneri diketahui tengah mencari striker untuk direkrut musim panas nanti dan Vlahovic tampaknya menjadi salah satu target mereka menyusul performa luar biasanya musim ini.

Pemain internasional Serbia tersebut telah membukukan 19 gol dan tiga umpan dalam 33 penampilannya musim ini yang membuktikan kualitasnya mengingat La Viola justru kesulitan di Serie A. Alhasil, bukan hal yang mengejutkan jika sejumlah klub besar memantau situasinya.

Saat berbicara secara langsung melalui Sky Italia,Gianluca Di Marzio memberikan pandangannya terkait persoalan tersebut dan menegaskan sikap Fiorentina terhadap striker 21 tahun andalan mereka. Meski dengan ketertarikan kuat dan peluang menjualnya dengan harga fantastis, mereka masih ingin memperbaharui kontraknya.

"Fiorentina masih ingin mempertahankannya dan memperbaharui kontraknya. Bahkan jika sang pemain diinginkan beberapa klub, harga jualnya akan sangat tinggi. Janga lupakan kontraknya akan berakhir pada tahun 2023 yang tidak terlalu dekat. Banyak hal akan bergantung pada proyek teknis La Viola, saya tahu negosiasi dengan Gattuso dan De Zerbi tidak berjalan," ujar sang jurnalis.

Masih belum bisa dipastikan apakah Milan akan menindaklanjuti ketertarikan mereka terhadap Vlahovic. Yang jelas, mereka saat ini sedang mencari striker baru dan memiliki beberapa nama lain dalam daftar target mereka.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini