Ingin Pertahankan Brahim, Milan Bakal Segera Gelar Negosiasi Dengan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 15:56 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mempertahankan Brahim Diaz dan negosiasi dengan Real Madrid diperkirakan bakal digelar dalam waktu dekat ini.

Manajemen Rossoneri diperkirakan bakal sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini setelah lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14. Karena itulah klub ingin memperkuat skuat mereka agar dapat tampil kompetitif di kompetisi tersebut.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Milan tengah berupaya mempertahankan beberapa pemain yang musim lalu mereka pinjam musim lalu seperti Brahim yang diharapkan bakal kembali ke skuat Stefano Pioli tepat waktu musim depan mengingat ia hanya didatangkan dengan status pinjaman kering dari Los Blancos.

Kontak dengan Real Madrid kemungkinan akan digelar kembali setelah raksasa La Liga tersebut menemukan sosok pengganti Zinedine Zidane sebagai pelatih baru klub yang tampaknya bakal diisi oleh Carlo Ancelotti.

Pelatih baru Los Blancos tersebut bakal memegang kuasa besar terhadap masa depan pemain U-21 Spanyol mengingat ada peluang ia bakal dilibatkan dalam rencana masa depan klub di bawah asuhannya, meskipun mantan starlet Manchester City tersebut bakal dengan senang hati bertahan bersama Rossoneri.

Di sisi lain, Milan bakal berupaya memperpanjang masa pinjamannya selama satu musim lagi, namun kali ini mereka akan menyisipkan klausul pembelian dalam kontrak Brahim sehingga mereka dapat mempermanenkan statusnya pada penghujung musim depan tanpa harus kembali menggelar negosiasi dengan Madrid.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini