Ingin Pertahankan Brahim Diaz, Milan Jadwalkan Pertemuan dengan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 20:32 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadwalkan pertemuan dengan Real Madrid untuk membahas peluang mempertahankan Brahim Diaz setelah terkesan dengan performanya selama ini.

Brahim didatangkan dari Los Blancos dengan status pinjaman kering pada bursa transfer musim panas kemarin, dan dengan tidak adanya pilihan pembelian yang tersisip dalam transaksi, Rossoneri harus sekali lagi menggelar negosiasi dengan raksasa La Liga jika mereka ingin mempertahankan sang pemain.

Pemain U-21 Spanyol tersebut telah mencatat 1,251 menit bersama Milan sejauh ini dengan membukukan empat gol dan mempersembahkan tiga umpan. Adaptasinya terbilang berjalan sangat cepat dan kubu Serie A pun puas dengan performanya hingga ke titik mereka tengah mempertimbangkan untuk menanyakan harganya kepada Real Madrid.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, gelandang 21 tahun tersebut kemungkinan masih memiliki masa depan bersama Rossoneri setelah masa pinjamannya berakhir di penghujung musim ini.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan sudah merencanakan jadwal pertemuan dengan Los Blancos untuk membahas peluang mempertahankan mantan starlet Manchester City tersebut di San Siro.

Kendati demikian, masih belum dapat dipastikan apakah Milan hanya sekedar ingin memperpanjang masa pinjaman Brahim atau justru bakal berupaya mempermanenkan statusnya, meskipun besar kemungkinan kali Real Madrid tidak akan melepas bintang mereka dengan mudah. Terlebih lagi, ada isu bahwa pelatih Zinedine Zidane menginginkan sang pemain di skuatnya ke depan.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini