Ingin Pertahankan Brahim, AC Milan Siap Negosiasi dengan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 06:44 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mempertahankan Brahim Diaz setelah masa pinjamannya berakhir dan negosiasi dengan Real Madrid sudah direncanakan.

Brahim menampilkan performa luar biasa dalam pertandingan kontra Juventus dan Torino, terutama melawan pasukan Andrea Pirlo, dengan membayar kepercayaan Stefano Pioli usai mencetak gol pembuka fantastis dan membuat pertahanan juara Serie A musim lalu tersebut masalah yang tiada akhir dalam kemenangan 3-0.

Tuttosport menjelaskan bahwa Edoardo Crnjar, agen yang mendukung ayah pemain U-21 Spanyol dalam negosiasi, menggelar dialog dengan Paolo Maldini dan Frederic Massara sekitar tiga pekan lalu. Kedua direktur Milan tersebut menyatakan mereka puas dengan performa playmaker muda tersebut.

Rossoneri dan Los Blancos telah memasuki pakta bersama yang memungkinkan adanya pembaharuan masa pinjaman, dengan kali ini disisipkan pilihan pembelian, akan dibahas musim semi ini. Dalam waktu dekat ini akan diketahui bagaimana diskusi antara kedua belah pihak berlangsung, terlebih Maldini diketahui memiliki hubungan yang luar biasa dengan raksasa La Liga.

Di Spanyol, surat kabar AS menegaskan keinginan Milan untuk mempertahankan Brahim, namun Real Madrid justru ingin menghindari kemungkinan kehilangan pemain yang begitu bertalenta dan muda tersebut secara permanen. Akan tetapi, gelandang 21 tahun tersebut menginginkan lebih banyak jatah waktu bermain. Banyak hal akan bergantung pada nasib Zinedine Zidane di klub, yang juga belum pasti.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini