Ingin Perkuat Lini Serang, AC Milan Perlu Lolos Ke Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Selasa 20 Apr 2021, 12:05 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin memperkuat lini serang mereka musim depan, namun untuk melakukannya raksasa Serie A tersebut perlu lolos ke Liga Champions.

Rossoneri diketahui tengah mulai menyusun rencana untuk menghadapi musim depan meskipun masih ada tujuh pertandingan yang harus mereka lakoni musim ini. Akan tetapi, sebagian besar langkah mereka akan bergantung pada kemungkinan klub lolos ke Liga Champions.

Pada pekan-pekan terakhir musim ini, persaingan dalam perburuan posisi empat besar Serie A menjadi semakin sengit, dengan hanya ada jarak enam poin yang memisahkan Milan yang menghuni peringkat kedua dengan Napoli di urutan kelima klasemen sementara.

Menurut pemberitaan terkini dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri kemungkinan akan mengucurkan investasi untuk memperkuat lini serang mereka padabursa transfer musim panas mendatang. Manajemen diketahui tengah mencari striker utama untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic, yang akan memperpanjang kontraknya selama satu musim lagi, dengan membidik tiga nama, yakni Dusan Vlahovic dari Fiorentina, Gianluca Scamcca dari Sassuolo yang kini dipinjamkan ke Genoa, dan Odsonne Edouard dari Celtic.

Dana yang datang dari lolosnya klub ke Liga Champions akan digunakan untuk memoles lini serang, sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar tersebut, sehingga finis di posisi empat besar Serie A tampaknya memegang peran besar dalam rencana Milan memoles skuat mereka guna menghadapi ketatnya persaingan musim depan.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini