Ingin Percepat Pemulihan Cedera, Ibrahimovic Segera Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jul 2022, 21:01 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic bertekad memangkas masa pemulihannya dari cedera dengan perpanjangan kontraknya bersama AC Milan dikabarkan tak lama lagi bakal terwujud.

Ibrahimovic saat ini sedang memulihkan diri dari operasi lutut dan diperkirakan akan melewatkan paruh pertama musim 2022-23 mendatang. Kendati demikian, Rossoneri sudah tidak sabar memperbaharui kontraknya dan kesepakatan antara kedua belah pihak tak lama lagi bakal terwujud.

Legenda Swedia tersebut memutuskan melakukan operasi pada akhir musim lalu untuk mengatasi masalah lutut yang mengganggunya selama paruh kedua musim. Jelang akhir musim Serie A, ia hanya mampu bermain selama 10 menit dan sebatas berlatih dengan tim satu pekan sekali.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, striker 40 tahun tersebut bertekad memulihkan diri sesegera mungkin dan ia ingin memangkas waktu pemulihannya hingga satu bulan. Jika berhasil, ia akan bisa kembali merumput pada Januari 2023 mendatang.

Selain pemulihan, pembaharuan kontrak juga bakal segera berlangsung bagi Ibra mengingat Milan dengan senang hati mempertahankannya selama satu musim lagi. Tentu saja, gajinya bakal bergantung pada jumlah penampilan, namun sang pemain tidak akan menentangnya. Uang tampaknya bukan masalah baginya dan ia pun masih ingin menjadi bagian klub usai membantu mereka mencatat keajaiban dengan memenangkan gelar juara Serie A untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir, hal yang pada mulanya dianggap mustahil dilakukan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-percepat-pemulihan-cedera-ibrahimovic-segera-perpanjang-kontrak
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini