Ingin MU Juara? Ole Gunnar Solskjaer Jangan Diberi Tekanan

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 08:24 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks pemain Liverpool, John Barnes, menilai Ole Gunnar Solskjaer jangan terlalu diberi tekanan jika ingin Manchester United menjadi juara. Apa alasannya?

Manchester United di musim panas tahun ini kembali memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane. Kedua pemain tersebut diklaim banyak pihak bisa membuat peluang The Red Devils untuk menjadi juara semakin besar.

Namun John Barnes memiliki penilaian yang lain. Barnes mengklaim kedatangan Sancho dan Varane tak serta merta menjadikan Man United memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi juara. Barnes menilai masalah utama United dalam beberapa tahun terakhir adalah inkonsistensi penampilan yang merupakan akibat dari pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, yang terlalu banyak mendapatkan tekanan.

"Harmoni, konsistensi, dan keseimbangan adalah di mana Man United mengalami kegoyahan," ujar Barnes kepada BonusCodeBets.co.uk.

"Mereka bermain apik melawan tim besar tapi inkonsisten, dan saya kira itu masih akan jadi masalah buat mereka musim depan, sebab tekanannya tidak kepada tim, melainkan selalu pelatih."

"Begitu anda mendapatkan situasi di mana tekanan mengarah kepada pelatih, sekarang dan lagi tim takkan tampil maksimal dan orang-orang akan menyalahkan pelatih. Sayangnya buat Ole, itu akan masih menjadi masalah."

"Begitu anda mulai menaruh pelatih di bawah tekanan - Arsene Wenger telah melaluinya, banyak pelatih Liverpool pernah melaluinya - anda akan melihat inkonsistensi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, John Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-mu-juara-ole-gunnar-solskjaer-jangan-diberi-tekanan
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini