Ingin Masuk 4 Besar, Emery Minta Arsenal Perbaiki Penampilan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 16 Des 2018, 20:53 WIB
Ingin Masuk 4 Besar, Emery Minta Arsenal Perbaiki Penampilan

Unai Emery / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery menegaskan timnya perlu memperbaiki penampilan mereka secara lebih lanjut jika mereka ingin masuk ke empat besar di klasemen Liga Premier.

Arsenal belum kalah sejak pertengahan Agustus ketika masa jabatan Emery dimulai dengan kekalahan dari Manchester City dan Chelsea, tetapi sejak itu mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi.

Mereka tetap kelima meskipun musim mereka belum berjalan mengesankan, dan hanya kalah dalam selisih gol dengan Chelsea, dan Emery mengakui mereka perlu menambahkan sesuatu yang lebih ke permainan mereka untuk masuk ke tempat Liga Champions.

"Saya rasa kita butuh lebih banyak hal," kata Emery tentang timnya. "Saya pikir awal kami sangat bagus, tetapi pada saat ini di klasemen, kami berada di posisi kelima dan pikiran kami terfokus untuk berada di posisi empat besar, itu yang utama."

"Saya pikir kami melakukan cara kami ingin bermain dan menjadi lebih baik, tetapi kenyataannya adalah bahwa kami membutuhkan lebih banyak hal."

Arsenal menghadapi Southampton pada Minggu malam ini (16/12) dan mereka perlu kemenangan untuk tetap bersaing.

"Ide kami dan cara kami bekerja dengan para pemain adalah belajar bersama. Kita semua dapat memberikan ide baru kepada semua orang."

"Saya pikir para pemain terbuka untuk mendengarkan kami tentang kerja taktik baru kami dengan analisis kami dalam video. Kami perlu melakukan pekerjaan ini dengan cepat, tetapi kami juga membutuhkan kesabaran."

"Kami sedang meningkatkan segalanya, langkah demi langkah - dan saya pikir para pemain juga menunjukkan komitmen dan perilaku yang sangat-sangat baik setiap hari," pungkasnya.

Artikel Tag: premier league 2018, Arsenal, Unai Emery

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini