Ingin Main di Liga Champions, Manuel Locatelli Pilih Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Jul 2021, 22:45 WIB
Manuel Locatelli kabarnya ingin bermain di Liga Champions.

Manuel Locatelli ingin bergabung dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal kabarnya telah memenuhi permintaan harga Sassuolo, namun Manuel Locatelli telah membulatkan tekadnya untuk bermain bagi Juventus di Liga Champions.

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, sebelumnya telah membeberkan bahwa The Gunners telah mengajukan penawaran resmi untuk sang pemain berusia 23 tahun, yang belakangan telah menjadi buruan banyak klub top, seiring dengan performa gemilangnya di Mapei Stadium.

Juventus telah menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Locatelli sejak lama. Namun persoalannya adalah mereka kesulitan untuk memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Neroverdi, yaitu senilai 40 juta euro.

Solusi dari Bianconeri adalah dengan mengajukan tawaran uang tunai sebesar 30 juta euro, dan salah satu di antara Radu Dragusin, Felix Correia, atau Nicolo Fagioli sebagai alat tukar.

Namun kubu Emilia-Romagna hanya menginginkan uang tunai, dan menurut klaim dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Arsenal telah memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Neroverdi, yaitu sebesar 40 juta euro.

Kendati begitu, menurut warta yang dirilis oleh Sky, Manuel Locatelli hanya ingin bermain di klub yang berlaga di Liga Champions, dan karena itu kans untuk bergabung dengan The Gunners sangatlah rendah, dan dia sudah mengutarakan keinginan untuk pindah ke Turin.

Namun demikian, keputusan final mengenai masa depan pemain jebolan akademi AC Milan ini hanya akan diketahui setelah Piala Eropa 2020, karena Italia masih akan berlaga di perempat final kontra Belgia, Sabtu (3/7) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-main-di-liga-champions-manuel-locatelli-pilih-juventus
1782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini