Ingin Main di Italia, Milan Gercep Amankan Tanda Tangan Noah Okafor

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jun 2023, 17:30 WIB
Noah Okafor

Noah Okafor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kembali mengupayakan kesepakatan untuk penyerang RB Salzburg, Noah Okafor, setelah sebelumnya Okafor mengaku ingin bermain di Italia.

Seperti yang telah dilaporkan oleh jurnalis Calciomercato, Daniele Longo, dalam akun Twitter-nya, Rossoneri sedang melihat sejumlah target potensial di lini serang sebagai pelapis Olivier Giroud, salah satunya Noah Okafor.

Namanya telah dikaitkan selama berbulan-bulan, namun laporan tersebut mengklaim bahwa kini AC Milan sudah siap kembali melakukan kontak dengan sang pemain atau klubnya agar mereka dapat melanjutkan proses negosiasi.

Pemain 23 tahun asal Swiss tersebut dinilai sebagai salah satu bakar besar dalam sepakbola Eropa, dan Milan cukup serius untuk mengamankan talenta muda milik RB Salzburg tersebut.

Namun tidak mudah, Okafor juga diminati oleh banyak klub lainnya, termasuk Arsenal, Newcastle, Tottenham dan lainnya.

Tidak hanya Okafor, Milan juga masih terus tetap menjaga jalur Marcus Thuram, yang tersedia dengan status bebas transfer. Namun untuk mendapatkannya, Rossoneri harus menyiapkan strategi jitu karena mereka harus bersaing dengan PSG.

Klub asal Prancis tersebut berani memberikan jaminan gaji besar dan bermain di Liga Champions, hal sama yang sedang ditawarkan kepada Thuram, meski rossoneri punya peluang lebih besar karena sang pemain terhubung baik dengan Italia dan Milan.

Okafor sendiri dikatakan menginginkan kepindahan ke Italia dan ia akan berharga sekitar 20-25 juta Euro. Harga ini sedang diupayakan untuk diturunkan Milan agar proses transfer dapat berjalan mulus.

Artikel Tag: Noah Okafor, AC Milan, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-main-di-italia-milan-gercep-amankan-tanda-tangan-noah-okafor
1432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini