Ingin Liga Champions, Arturo Vidal Tutup Pintu Transfer ke Chelsea?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Jun 2018, 18:45 WIB
Ingin Liga Champions, Arturo Vidal Tutup Pintu Transfer ke Chelsea?

Arturo Vidal (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, menegaskan bahwa ia hanya akan meninggalkan Die Roten musim panas ini untuk klub yang mampu memberikan persaingan di kompetisi papan atas Eropa, Liga Champions.

Vidal pindah ke Allianz Arena dari Juventus tiga tahun yang lalu dan sekarang ia telah menjelma menjadi seorang pemain penting untuk melanjutkan dominasi Bayern Munich di Bundesliga.

Cedera lutut membuat pemain berusia 31 tahun itu tidak bermain dalam dua bulan terakhir musim 2017-18, dan di samping itu dia juga masih belum menyetujui kesepakatan baru pada kontraknya saat ini yang akan berakhir kurang dari satu tahun lagi.

Antonio Conte bersama Chelsea diketahui ingin membawa gelandang tersebut ke Stamford Bridge musim panas lalu, sementara Manchester United juga dilaporkan siap untuk menawarkan kesepakatan 240 ribu Pounds (Rp4,4 milyar) per pekan sebagai pengganti Marouane Fellaini yang diperkirakan akan pergi.

Usai finis di posisi kelima musim lalu, Chelsea hanya akan bersaing di Liga Europa musim depan dan Vidal menegaskan bahwa ia tak punya niat bergabung dengan klub yang tak mampu bersaing memperebutkan gelar idaman bagi seluruh klub Eropa, yakni Liga Champions.

“Pada saat ini semua orang tahu bahwa saya punya satu tahun lagi di Bayern, tapi saya sangat tenang. Saya tahu apa yang layak bagi saya dan siapa saya ketika saya memainkan pertandingan penting, itulah mengapa ada begitu banyak tawaran saat bursa terbuka,” ujarnya.

“Kali ini saya akan membuatnya mudah, perwakilan saya, Fernando Felicevich, menangani semuanya. Saya akan mencoba untuk beristirahat dan pulih dengan cara terbaik,” sambung pemain asal Chili tersebut.

“Jika saya mengubah tim saya, maka itu adalah tim yang lebih baik, tim yang berjuang untuk Liga Champions, memenangkan gelar, serta berjuang untuk hal-hal penting,” jelasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Antonio Conte, Chelsea, Jupp Heynckes, Bayern Munich, bundesliga 2018, Berita Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-liga-champions-arturo-vidal-tutup-pintu-transfer-ke-chelsea
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini