Ingin Kembali Ke AC Milan, Bakayoko Tolak Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Jul 2021, 20:37 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan klub lantaran ingin kembali ke AC Milan.

Telah beredar begitu banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir yang mengindikasikan bahwa Bakayoko, yang baru kembali ke London Barat setelah masa pinjamannya di Napoli berakhir, berpeluang bergabung kembali ke Rossoneri, tim yang pernah ia perkuat dengan status pinjaman dari The Blues selama musim 2018-19 kemarin di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Sempremilan pun menggali informasi dengan Nizaar Kinsella dari Goal untuk mendapatkan keterangan mengenai kemungkinan gelandang 26 tahun tersebut benar-benar mengamankan transfer kembalinya ke Milan, dan ia membenarkan bahwa memang ada kesamaan keinginan untuk mendaratkan kembali sang pemain ke San Siro.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, pemain berkebangsaan Prancis tersebut telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea. Mantan bintang AS Monaco tersebut  diketahui menginginkan Rossoneri, namun formula transaksi tersebut masih perlu ditentukan. Terdapat dua pilihan yang bisa diambil, yakni bergabung raksasa Serie A dalam status pinjaman dengan kewajiban pembelian atau ia bakal didatangkan dengan status permanen, mengingat negosiasi antara kedua belah pihak bakal dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan.

Bakayoko memang tak menutup keinginannya untuk kembali ke Milan dan beberapa kali menyuarakan persoalan tersebut. Harapannya mungkin akan terwujud musim panas ini mengingat manajemen juga tengah mencari gelandang baru agar bisa menghindari risiko krisis pemain di posisi tersebut musim depan.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-kembali-ke-ac-milan-bakayoko-tolak-perpanjang-kontrak-dengan-chelsea
1394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini