Ingin Kembali, Bakayoko Tawarkan Diri Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 07:31 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko dikabarkan telah menawarkan dirinya sendiri ke AC Milan lantaran ingin kembali ke klub yang pernah ia bela selama musim 2018-19 silam.

Bakayoko merupakan nama yang sudah tidak asing lagi di telinga fans mengingat ia pernah menghabiskan diri selama satu musim untuk menjalani masa pinjaman bersama Rossoneri di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Kontraknya bersama The Blues akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan kali ini ia ingin mengambil keputusan yang tepat untuk kariernya.

Menurut kabar terkini dari SportMediaset, hubungan antara Milan dan Chelsea tampaknya semakin mesra dan dalam beberapa hari terakhir banyak muncul mengenai kemungkinan pemain berkebangsaan Prancis tersebut bergabung kembali dengan raksasa Serie A tersebut dua tahun setelah menjalani masa pinjaman bersama AS Monaco dan Napoli.

Outlet tersebut mengklaim bahwa sebenarnya gelandang 26 tahun tersebut telah menawarkan dirinya sendiri ke manajemen dan bukan Rossoneri yang meliriknya, namun saat ini Paolo Maldini dan kawan-kawan tengah melakukan evaluasi mengingat mereka ingin menyempurnakan lini tengah mereka guna menghadapi padatnya kompetisi musim depan.

Selain Bakayoko, Milan juga dikaitkan dengan sejumlah target lain pada bursa transfer musim panas ini mengingat mereka bertekad mendatangkan gelandang keempat pada bursa transfer musim panas ini lantaran Ismael Bennacer dan Franck Kessie bakal absen dari awal Januari hingga awal Februari 2022 menyusul keikutsertaan mereka di Piala Afrika 2021.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-kembali-bakayoko-tawarkan-diri-ke-ac-milan
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini