Ingin ke Juventus, Dusan Vlahovic Tak Sudi Terima Telpon dari Arsenal

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Nov 2021, 17:30 WIB
Dusan Vlahovic tak sudi terima telpon dari Arsenal.

Dusan Vlahovic tak ingin gabung Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut klaim dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Arsenal telah mencoba untuk menghubungi Dusan Vlahovic, namun agen dari sang striker Fiorentina bahkan tidak ingin menerima telponnya.

Sang striker asal Serbia dipastikan bakal meninggalkan La Viola sebelum kontraknya habis pada 2023, lantaran dia telah menolak penawaran perpanjangan kontrak.

Fiorentina mematoknya di harga 80 juta euro dan bursa transfer pada bulan Januari nanti, atau pada musim panas tahun depan, kemungkinan akan menjadi momen Vlahovic berganti klub.

Klub asal Firenze tersebut telah berusaha untuk menjajakan sang pemain berusia 21 tahun itu kepada klub-klub luar Italia, karena cemas akan pindah ke Juventus.

Arsenal merupakan salah satu peminatnya, namun menurut jurnalis Sky Sport, Di Marzio, agen yang mewakili Dusan Vlahovic bahkan tidak sudi untuk mengangkat telepon dari klub asal London Utara itu.

Tottenham Hotspur mungkin lebih menarik untuknya, karena ada Antonio Conte di sana, dan perubahan besar-besaran di bulan Januari nanti diperkirakan bisa terjadi.

Di sisi lain, Juventus memang telah melakukan pendekatan lebih dulu kepada Vlahovic, sama seperti yang pernah mereka lakukan saat menggaet Federico Chiesa dan Manuel Locatelli.

Pada musim panas lalu, The Gunners juga menginginkan Locatelli. Namun sang gelandang timnas Italia itu bersikeras untuk bergabung dengan klub raksasa Turin, hingga bahkan tidak bersedia mempertimbangkan penawaran dari kubu Premier League. Padahal, negosiasi antara Juve dan Sassuolo sempat berulang kali menemui kebuntuan.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-ke-juventus-dusan-vlahovic-tak-sudi-terima-telpon-dari-arsenal
1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini