Ingin Jual Ozil dan Mustafi, Arsenal Sulit Temukan Klub Peminat

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 18 Jun 2019, 15:00 WIB
Ingin Jual Ozil dan Mustafi, Arsenal Sulit Temukan Klub Peminat

Mesut Ozil (kiri) dan Shkordan Mustafi. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal terbuka untuk menjual Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi pada jendela transfer musim panas ini, tetapi mereka kesulitan untuk menemukan peminat kedua pemain tersebut.

Arsenal dibekali hanya 40 juta poundsterling untuk dibelanjakan di musim panas, sementara mereka telah kehilangan Aaron Ramsey, Danny Welbeck, Petr Cech dan Stephan Lichtsteiner secara gratis. Satu-satunya cara agar Unai Emery dapat meningkatkan anggaran itu adalah dengan menjual pemain yang tidak dia inginkan.

Duo Jerman, Ozil dan Mustafi, telah dikritik oleh para penggemar karena penampilan mereka yang tidak konsisten sepanjang musim lalu. Mayoritas fans The Gunners melambangkan Mustafi sebagai titik lemah pertahanan mereka, dan dia boleh terus mendapatkan menit bermain yang signifikan.

Sementara itu, Ozil tetap menjadi pemain berpenghasilan tertinggi di klub - 350 ribu poundsterling per minggu - dan penurunan produktivitasnya telah membukakan pintu untuk kepergiannya.

Dan sekarang London Evening Standard mengklaim The Gunners ingin kedua pemain itu dijual di musim panas, tetapi mereka belum menerima minat konkret sejauh ini.

Dana dari penjualan kedua pemain tersebut diharapkan bisa membantu keuangan Arsenal untuk mendatangkan target mereka musim panas ini.

The Gunners sebelumnya telah mundur dari pengejaran Yannick Carrasco karena Dalian Yifang meminta 30 juta poundsterling untuk pemain sayap Belgia itu.

Arsenal kabarnya sekarang telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek tengah William Saliba, tetapi mereka masih harus menyetujui biaya dengan Saint-Etienne, juga keinginan klub Ligue 1 itu untuk memboyong kembali Saliba dengan status pinjaman.

Artikel Tag: Mesut Ozil, shkordan mustafi, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-jual-ozil-dan-mustafi-arsenal-sulit-temukan-klub-peminat
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini