Ingin Jual Castillejo, Milan Bakal Ubah Formula Transfer Faivre

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 09:36 WIB
Romain Faivre dan Samu Castillejo

Romain Faivre dan Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin menjual Samu Castillejo pada mercato Januari mendatang dan mengubah formula transfer untuk memboyong Romain Faivre dari Brest.

Bursa transfer Rossoneri Januari nanti diyakini bakal sangat dipengaruhi oleh pemain-pemain yang bisa mereka lepas yang tak lagi menjadi bagian dari rencana masa depan klub.

Saat berbicara dalam video pada akun Instagram miliknya, Daniele Longo dari Calciomercato menyebutkan bahwa Pietro Pellegri saat ini tak puas dengan jatah waktu bermain yang ia terima dan ia mungkin akan meninggalkan Milan musim dingin nanti, namun ia tampaknya bukan satu-satunya pemain yang akan angkat kaki dari Milanello.

Jurnalis tersebut menambahkan Andrea Conti bakal hengkang Januari nanti mengingat bek kanan tersebut benar-benar telah terlempar dari tim dan belum sekalipun bermain bersama Rossoneri musim ini. Sementara itu, Genoa dikabarkan tertarik mengamankan servis Castillejo, namun sang winger bakal lebih memilih kembali ke Spanyol.

Milan diketahui menginginkan tebusan sekitar 5-6 juta euro atau Rp80-96 miliar dan kemudian mereka akan membeli pemain lain untuk memperkuat lini serang. Faivre tampaknya masih menjadi nama yang menarik perhatian manajemen dan formula transfernya mungkin akan berubah dengan raksasa Serie A tersebut ingin mengamankan servisnya Januari mendatang dan meminjamkannya kembali ke Brest hingga akhir musim nanti. Longo sendiri memperkirakan tidak ada transaksi besar apapun yang dilakukan klub pada mercato musim dingin ini.

Artikel Tag: Faivre, Castillejo, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-jual-castillejo-milan-bakal-ubah-formula-transfer-faivre
1663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini