Ingin Jadi Legenda Inter, Nicolo Barella Tolak Klub Premier League

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jul 2023, 07:01 WIB
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Nicolo Barella. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, telah memutuskan untuk menolak semua tawaran dari beberapa klub di Premier League pada jendela transfer musim panas ini. Pemain internasional Italia ini ingin tetap bertahan di Appiano Gentile dan mengukuhkan posisinya dalam sejarah klub.

Pemain berusia 26 tahun ini bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2019 setelah menunjukkan penampilan yang mengesankan di Cagliari. Ia telah menjadi pemain kunci bagi Nerazzurri sejak saat itu, pertama kali bersama Antonio Conte dan kemudian dengan Simone Inzaghi. Tapi seperti yang sering terjadi pada bintang-bintang besar Serie A, kekayaan Premier League seharusnya bisa menguji keteguhan hati mereka.

Namun menurut Sky Sports UK, Nicolo Barella memutuskan untuk menolak semua tawaran dari Premier League dan memilih untuk bertahan di Inter.

Seperti yang dijelaskan oleh sumber tersebut, sang gelandang ingin menjadi legenda Nerazzurri. Oleh karena itu, ia tidak berencana untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Bintang asal Sardinia ini masih memiliki kontrak dengan La Beneamata hingga musim panas tahun 2026. Jadi, meskipun masa depannya tampaknya aman untuk saat ini, manajemen mungkin akan mencoba untuk memperpanjang kontraknya dalam beberapa bulan ke depan.

Sang pemain merupakan pemain favorit para penggemar di Giuseppe Meazza, di mana ia selalu mengenakan jersey kebanggaannya setiap kali memasuki lapangan. Musim lalu, ia berkontribusi dengan sembilan gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-jadi-legenda-inter-nicolo-barella-tolak-klub-premier-league
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini