Ingin Hengkang, Ndombele Mulai Negosiasi dengan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Jun 2022, 14:37 WIB
Gelandang Tottenham

Tanguy Ndombele (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tanguy Ndombele dikabarkan telah memulai negosiasi untuk bisa meninggalkan Tottenham musim panas ini. Gelandang asal Perancis tersebut menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Lyon setelah gagal meyakinkan Antonio Conte.

Tottenham telah memulai aktifitas mereka di bursa musim panas ini dengan mendatangkan Fraser Forster dan Ivan Perisic, selain itu klub London utara juga melepas beberapa pemain seperti memulangkan kiper Pierluigi Gollini ke Atalanta dan juga beberapa pemain akademi.

Akan tetapi yang masih menyisakan pertanyaan adalah masa depan tiga pemain yang dipinjamkan yaitu Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso dan Bryan Gil. Kabar terkini seperti dilansir The Mirror gelandang asal Perancis telah memutuskan untuk hengkang dari tim besutan Antonio Conte.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa klub dari Spanyol telah melakukan negosiasi terkait transfer Ndombele setelah kepergiannya dari Spurs sudah tidak terelakkab lagi meski belum jelas apakah ia akan pindah secara permanen atau dipinjamkan saja.

Sang gelandang kembali bergabung dengan Lyon di hari terakhir transfer Januari lalu dan tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak satu gol serta menyumbangkan dua assist untuk klub Ligue 1 tersebut di mana mereka mencapai perempat final Liga Europa dan finis di peringkat kedelapan liga.

Dalam kontrak pinjam pemain 25 tahun tersebut disematkan opsi beli dengan nilai 55,5 Juta Paund akan tetapi mereka memutuskan untuk tidak mengaktifkannya. Sang gelandang akan kembali ke The Lilywhites untuk menjalani pramusim jika masih belum menemukan kluh baru sebelumnya.

Sebelum ia dipinjamkan ke Lyon, seperti dilansir L’Equipe mengungkapkan Roma sangat berminat untuk merekrutnya selain itu Napoli juga berminat dan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid.

Artikel Tag: Tottenham, Tanguy Ndombele, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-hengkang-ndombele-mulai-negosiasi-dengan-tottenham
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini