Ingin Hasil Baik, Zaccagni Tegaskan Lazio Butuh Dua Hal ini di Setiap Laga

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Okt 2022, 19:25 WIB
Zaccagni

Mattia Zaccagni (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mattia Zaccagni merasa berbahagia setelah performa impresif yang ditunjukkan oleh Lazio di kemenangan 4-0 atas Spezia di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu malam lalu WIB. Ia menegaskan bahwa timnya membutuhkan dua hal ini di setiap pertandingan yang dimainkan guna menghasilkan kemenangan.

Winger 27 tahun asal Italia, Mattia Zaccagni menunjukkan penampilan impresif di laga Minggu lalu saat Lazio meraih kemenangan telak atas Spezia di hadapan para penggemar mereka yang berada di Stadio Olimpico. Ia mencetak satu gold an menyumbangkan satu assist di pertandingan tersebut dan terus bersinar di bawah bimbingan Maurizio Sarri.

Zaccagni mengomentari kemenangan impresif Biancocelesti atas tamunya Spezia melalui LazioNews24.

 “Kami memulai pertandingan dengan luar biasa dan itu yang diminta oleh pelatih, kami bermain sangat bagus, kami telah memberikan segalanya, dan juga terima kasih karena ada jeda istirahat selama dua pekan,”ujarnya.

“Kekejaman dan intensitas ini adalah sesuatu yang kami butuhkan di setiap pertandingan, sekarang kami membutuhkan konsistensi.”

Selanjutnya ia mengomentari anggapan bahwa ia mencetak lebih banyak gol saat bermain di Stadio Olimpico ketimbang saat bermain tandang dengan menyoroti dampak kehadiran fans.

“Saat anda bermain di hadapan penonton kandang, rasa cinta fans yang berarti, mereka menemani kami di setiap pertandingan dan mereka fantastik.

Zaccagni lalu membahas perannya dalam skuat besutan Maurizio Sarri.

“Saya sangat menyukai posisi ini karena seringkali saya bisa bermain di lini tengah, dan juga bermain di antaranya dan saya merasa meningkat, pastinya saya masih bisa bertumbuh,”jelasnya.

“Di sesi Lathan kami seringkali mencoba pergerakan tertentu, termasuk memotong dan membantu Immobile dari sayap, seperti pergerakan menuju terjadinya gol pertama.

Pemain 27 tahun tersebut telah menorehkan sembilan penampilan di semua kompetisi untuk The Aquile, mencetak dua gol serta menyumbangkan dua assist di periode tersebut.

Artikel Tag: Zaccagni, Lazio, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-hasil-baik-zaccagni-tegaskan-lazio-butuh-dua-hal-ini-di-setiap-laga
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini