Ingin Gelar Liga Champions, Bernardo Silva Sebut Manchester City Butuh Sedikit Keberuntungan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 12 Sep 2017, 17:00 WIB
Ingin Gelar Liga Champions, Bernardo Silva Sebut Manchester City Butuh Sedikit Keberuntungan

Bernardo Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bernardo Silva mengakui Manchester City membutuhkan sedikit keberuntungan jika mereka ingin meraih gelar Liga Champions musim ini. City akan memulai pertarungan mereka di kompetisi Eropa melawan Feyenoord pada Rabu besok (13/09).

Silva sangat ingin tim barunya berjuang untuk meraih gelar juara dalam kompetisi tersebut, namun ia mengakui bahwa mereka menghadapi tugas berat.

“Ketika Anda berada di klub seperti City, Anda harus melakukan yang terbaik untuk memenangkan semua trofi yang Anda hadapi,” katanya kepada situs resmi klub tersebut.

“Tentu saja, tidak mudah memenangkan kompetisi seperti Liga Champions, tapi jika Anda tidak pernah mencobanya, Anda tidak akan pernah memenangkannya.”

“Ini adalah kompetisi spesial, pertama Anda memiliki tahap grup yang merupakan turnamen tersendiri dan kemudian, saat Anda melewati babak penyisihan grup, ini adalah kompetisi yang sama sekali berbeda lagi.”

“Untuk bermain di kandang dan tandang, Anda harus bermain dengan cara yang berbeda daripada saat bermain di grup.”

“Hal yang saya pelajari dari musim lalu adalah Anda membutuhkan banyak kepercayaan diri, Anda harus menjadi yang terbaik dan bahkan saat Anda berada di posisi terbaik, Anda bisa kalah.”

“Tapi karena hal-hal yang begitu rumit di Liga Champions, Anda juga perlu sedikit keberuntungan.”

City bergabung dengan grup yang sulit bersama Feyenoord, Shakhtar Donetsk dan Napoli dan Silva memperingatkan bahwa tim pertama yang akan mereka hadapi yaitu Feyenoord merupakan lawan yang sulit.

“Jika mereka berada di Liga Champions, mereka adalah tim yang bagus,” tambahnya.

“Mereka memiliki banyak pemain bagus, pasti, tapi, di Liga Champions, ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk melangkah sejauh mungkin.”

Artikel Tag: premier league 2018, Manchester City, Champions League 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-gelar-liga-champions-bernardo-silva-sebut-manchester-city-butuh-sedikit-keberuntungan
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini