Ingin Gaji Naik Drastis, Milan Kesulitan Perpanjang Kontrak Romagnoli?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Nov 2020, 23:14 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya bakal menghadapi kesulitan dalam proses pembaharuan kontrak Alessio Romagnoli mengingat agennya Mino Raiola dikabarkan menginginkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Musim yang penuh pembaharuan kontrak di Rossoneri telah dimulai di tengah performa apik mereka di lapangan musim ini. Akan tetapi, demi menjaga aura positif di klub, raksasa Serie A tersebut perlu mengunci masa depan para pemain kunci mereka.

Nama pertama yang menjadi sorotan adalah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, tak ketinggalan Zlatan Ibrahimovic, yang semuanya akan habis masa kontraknya musim panas tahun depan. Setelah mereka, giliran kapten Romagnoli, yang masa tinggalnya bakal kedaluarsa 2022 mendatang, bakal diperhatikan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, pastinya ada cukup waktu untuk membahas kesepakatan dengan Raiola, akan tetapi negosiasinya jelas tidak sesederhana yang dibayangkan. Setelah kontak pertama, Milan akan menjalani proses yang cukup sulit di dalamnya.

Pemain internasional Italia tersebut saat ini mengantongi 3.5 juta euro atau Rp56 miliar dan Raiola ingin agar Rossoneri memberikan kenaikan gaji yang signifikan untuk memperbaharui kontrak kliennya. Kemungkinan super agen tersebut akan menuntut bayaran yang lebih rendah dari Donnarumma sekitar 7 juta euro atau Rp112 miliar, namun hampir dapat dipastikan nominalnya tidak akan jauh dari angkat tersebut.

Romagnoli sendiri tampaknya ingin bertahan di Milan dan membantu klub kembali merajai Serie A dan Eropa, atau setidaknya lolos ke Liga Champions.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

2781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini