Ingin Gaet Striker Top Selain Origi, Target Impian dan Alternatif Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Mei 2022, 19:25 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan striker berkualitas selain Divock Origi untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri tengah berupaya memberikan Stefano Pioli skuat yang lebih kompetitif jelang musim 2022-23 mendatang dan mereka pun memiliki beberapa nama yang masuk dalam daftar target.

Tentu saja, klub bakal menikmati selebrasi Scudetto selama beberapa hari ke depan, tetapi Paolo Maldini dan Ricky Massara terus memikirkan bagaimana mengembangkan skuat lebih jauh lagi. Calciomercato menyatakan bahwa pergantian pemilik tidak akan mempengaruhi kinerja mereka di bursa transfer, dengan prosesnya sudah dimulai.

Rekrutan pertama raksasa Serie A tersebut adalah Origi mengingat striker 27 tahun tersebut bakal meninggalkan Liverpool untuk bergabung raksasa Serie A musim panas nanti. Ia bakal meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji sekitar 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim, termasuk bonus.

Kendati demikian, upaya memoles posisi penyerang tengah tidak akan terhenti pada Origi semata. Pasalnya, Maldini dan Massara akan berupaya merekrut No. 9 berkualitas untuk masa depan. Darwin Nunez dari Benfica merupakan target impian Milan, sementara Sebastian Haller dari Ajax merupakan alternatif yang mungkin bakal mereka buru pada mercato musim panas mendatang. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi dan sosok lain di luar dugaan bisa saja muncul selama prosesnya nanti.

Artikel Tag: Milan, Origi, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-gaet-striker-top-selain-origi-target-impian-dan-alternatif-milan
3906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini