Ingin Gabung Milan, Dybala Tolak Arsenal dan Newcastle

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 20:48 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Juventus Paulo Dybala dikabarkan telah memutuskan ingin bergabung AC Milan musim panas nanti setelah menolak pinangan Arsenal dan Newcastle United.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa hijrah ke Liga Inggris merupakan impian Dybala, namun ia justru sudah menolak penjajakan yang datang dari The Gunners dan The Magpies yang siap menampungnya usai meninggalkan Bianconeri pada penghujung musim ini.

Baik Arsenal maupun Newcastle telah mengetuk pintu agen pemain internasional Argentina tersebut tampaknya tidak yakin dengan dua destinasi tersebut. Alhasil, sembari menunggu datangnya klub baru dalam perburuan, bomber Juventus tersebut akan mempertimbangkan Rossoneri sebagai destinasi baru. Surat kabar tersebut mengklaim bahwa San Siro akan menjadi favorit untuk mendaratkan servisnya lantaran ia merupakan penggemar proyek mereka.

Tidak akan mudah mewujudkan transaksi tersebut mengingat tingginya tuntutan kontrak penyerang 28 tahun tersebut dan ketatnya persaingan di level internasional. Bahkan Beppe Marotta, sosok yang memboyongnya ke Turin, telah berupaya mengambil langkah memboyongnya ke Inter, meskipun dipaksa mundur karena alasan ekonomi.

Milan memang beberapa kali dikaitkan dengan Dybala, namun hingga saat ini belum ada langkah konkrit yang diambil. Sebaliknya, Paolo Maldini dan kawan-kawan justru dikaitkan dengan pemain lain. Selain itu, dengan reputasi klub dan Elliott Management selama ini, sulit membayangkan mereka akan mengambil upaya serius untuk memboyong bintang Bianconeri tersebut, kecuali yang bersangkutan bersedia menurunkan tuntutan ekonominya.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan, Arsenal, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-gabung-milan-dybala-tolak-arsenal-dan-newcastle
3274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini