Ingin Gabung Milan, Botman Tolak Tawaran Newcastle

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Jan 2022, 17:32 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah Sven Botman dikabarkan menolak Newcastle United demi bergabung AC Milan yang kini perlu menyusun formula tawaran untuk meyakinkan Lille.

Calciomercato memberikan konfirmasi mengenai pemberitaan yang beredar belakangan ini dengan menyatakan bahwa Botman merupakan sosok yang dipilih oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara sebagai tambahan kekuatan sempurna untuk memperkuat lini pertahanan dan semua orang di klub pun mengiyakan pandangan tersebut, dari area teknis hingga pencari bakat dan pemilik.

Lille sendiri menginginkan tebusan 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia menjual bek 21 tahun tersebut, nominal yang dianggap terlalu mahal bagi Milan, namun masih dapat dinegosiasikan dan kedua belah pihak sedang berupaya mencari titik temu untuk mencapai kesepakatanmengingat hubungan kedua klub yang sangat baik dan juara bertahan Ligue 1 tersebut perlu mengumpulkan dana. Milan sejatinya menginginkan formula pinjaman dengan pilihan pembelian yang akan menjadi kewajiban dengan syarat tertentu di angka kurang dari banderol sang pemain.

Pemberitaan tersebut mengutip dari The Times yang mengklaim bahwa Botman telah menolak tawaran Newcastle yang bersedia memberinya kenaikan gaji besar dari 1.2 juta euro atau Rp14.4 miliar net per musim yang diterimanya saat ini. Pemain internasional Belanda tersebut tidak ingin bergabung dengan klub yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi dan ingin menjadi bagian tim ambisius yang bertekad memenangkan gelar seperti Rossoneri.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-gabung-milan-botman-tolak-tawaran-newcastle
3878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini