Ingin Dekat dengan Keluarga di Surabaya, Isyarat Evan Dimas Gabung Persebaya?

Penulis: Dayat Huri
Selasa 31 Des 2019, 16:00 WIB
Ingin Dekat dengan Keluarga di Surabaya, Isyarat Evan Dimas Gabung Persebaya?

Evan Dimas/foto pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah menjalani musim yang tak terlalu menggemberikan musim lalu bersama Barito Putera, gelandang andalan timnas Indonesia, Evan Dimas mengutarakan niatnya untuk kembali menetap di daerah asalnya, Surabaya.

Bersama Barito Putera musim lalu, Evan Dimas tampil dalam 20 pertandingan dengan sumbangan dua gol. Ia harus absen dalam beberapa laga karena harus memperkuat timnas Indonesia, termasuk di SEA Games 2019.

Kontrak Evan Dimas di tim berjuluk Laskar Antasari itu sendiri dikabarkan tidak lagi diperpanjang manajemen. Kondisi itu kemudian mengundang tanda tanya terkait klub yang akan diperkuat Evan Dimas pada musim 2020 nanti.

Menjawab pertanyaan itu, jebolan SSB Mitra Surabaya itu mengaku sudah menerima sejumlah tawaran dari sejumlah tim lain. Setidaknya ada tiga klub yang sudah menghubunginya, namun ia masih enggan mengungkapkan nama klub tersebut.

Diakui Evan Dimas, untuk musim 2020 nanti ia ingin tinggal dekat keluarga. Apalagi tahun depan, dia berencana untuk mengakhiri masa lajang.

"Saya ingin tetap di Surabaya sebenarnya. Tapi, semuanya belum saya putuskan. Karena saya ingin menikmati liburan dulu. Sekaligus fokus penyembuhan cedera. Setelah itu, baru saya tentukan akan bermain di mana," kata Evan Dimas seperti dilansir laman Jawa Pos.

Evan sendiri saat ini masih fokus pada penyembuhan cedera yang didapatnya pada final SEA Games 2019 lalu. Evan mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan hijau. Menurutnya, ia tinggal menjalani terapi untuk menghilangkan bengkak di kaki

"Satu bulan ini saya full istirahat. Itu perintah dari dokter. Sambil tetap terapi biar cepat pulih," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Barito Putera, Evan Dimas, Berita Transfer

2787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini