Ingin Datangkan Youssouf Fofana, Jalan Milan Sudah Mulai Terbuka

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 23:30 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dapat sedikit keuntungan untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Youssouf Fofana, dengan adanya pengakuan ia akan pindah di musim panas ini.

Beberapa media menyebut buruknya lini pertahanan AC Milan musim ini sebagian disebabkan oleh kurangnya gelandang yang lebih dalam di dalam skuad, seseorang yang dapat membantu melindungi empat pemain belakang yang selalu berubah-ubah.

Rade Krunic jadi starter di posisi tersebut di awal musim, namun dengan cepat ia tidak dimainkan, dan sejak saat itu hampir semua gelandang di skuat telah dicoba sebagai pemain No.6, dengan Stefano Pioli juga kembali menggunakan poros ganda untuk jangka waktu yang lama.

Salah satu nama yang dikaitkan untuk memperkuat suad rossoneri di musim panas ini adalah Youssouf Fofana, yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang di AS Monaco dan bahkan bersama tim nasional Prancis.

La Gazzetta dello Sport baru-baru ini melaporkan bahwa sebuah tawaran sedang disiapkan. Sekarang, direktur Monaco Thiago Scuro mengkonfirmasi jika raksasa Ligue 1 itu siap untuk menjualnya, seperti yang disampaikan oleh Fabrizio Romano.

"Dia mungkin salah satu pemain yang terbuka untuk kami jual pada musim panas ini. Kami akan melihat peluang yang ia miliki, sama halnya dengan Guillermo Maripán."

Romano memberikan kabar terbaru mengenai Fofana dalam kolom Briefing Harian, dengan sang jurnalis menjelaskan bahwa ia diperkirakan akan hengkang untuk mendapatkan kesepakatan harga.

Artikel Tag: Youssouf Fofana, AC Milan, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-datangkan-youssouf-fofana-jalan-milan-sudah-mulai-terbuka
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini