banner babe

Ingin Datangkan Bek Tottenham, Milan Harus Bersaing dengan PSG

Penulis: Nur Afifah
Jumat 23 Agu 2019, 15:15 WIB
Ingin Datangkan Bek Tottenham, Milan Harus Bersaing dengan PSG

Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik merekrut full-back Tottenham Hotspur, Serge Aurier, namun kini mereka harus bersaing dengan Paris Saint-Germain.

Kabar yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa Aurier telah membuka peluang tantangan baru di klub lain setelah gagal memperebutkan satu tempat reguler di starting XI Spurs sejak kedatangannya dari PSG.

Rossoneri sendiri telah dikaitkan dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut menyusul ketidakpastian masa depan Andrea Conti di San Siro.

Werder Bremen dan Parma disebut-sebut tertarik menebus Conti dari AC Milan, namun kabar yang beredar Selasa (20/8) lalu justru mengklaim bahwa raksasa Serie A tersebut tidak berniat merekrut Aurier dan eks bintang Atalanta akan tetap di klub selepas musim panas ini untuk memperjuangkan tempatnya.

Kendati demikian, outlet Perancis Le10Sport menyatakan hal sebaliknya dengan menyebut bahwa pemain bertahan Tottenham tersebut sejatinya masuk dalam daftar bidikan Il Diavolo.

Akan tetapi, penjualan Conti, baik ke Parma ataupun ke Bundesliga, diperlukan agar AC Milan dapat mengambil langkah konkrit untuk membajak Aurier.

Sementara itu, PSG juga tampaknya tertarik untuk memulangkan kembali mantan bintang mereka untuk memperkuat lini pertahanan klub di musim baru nanti.

Hingga saat ini belum ada perkembangan terbaru mengenai situasi tersebut, namun Rossoneri dipastikan harus berjuang keras jika bersaing dengan raksasa Ligue 1 untuk memperebutkan servis Aurier.

Artikel Tag: Serge Aurier, Tottenham Hotspur, AC Milan, Paris Saint-Germain

1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini