Ingin Datangkan Ante Rebic, Besiktas Tawarkan Gaji Lebih Kecil

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Jul 2023, 07:00 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Besiktas tampaknya serius untuk mendatangkan Ante Rebic dari AC Milan, dimana klub asal Turki tersebut menawarkan gaji sebesar 2.5 juta Euro per musim.

Menurut media yang berbasis di Turki, Fanatik menjelaskan jika proses negosiasi untuk striker AC Milan, Ante Rebic telah mengalami percepatan, dimana Besiktas sudah mulai mempersiapkan penawaran yang konkret.

Klub yang berbasis di Istanbul tersebut telah mengajukan tawaran dengan gaji 2.5 juta Euro per musim, dengan kontrak yang berlaku hingga akhir Juni 2026. Tawaran tersebut memang jauh lebih rendah dari gaji di Milan sebesar 3.5 juta Euro.

Selain itu, mereka pun siap menawarkan kesepakatan sebesar 4 juta Euro. Tawaran yang cukup rendah, mengingat sebelumnya Milan memprediksi akan menghasilkan uang sebesar 5-10 juta Euro dari penjualan Rebic.

Lebih lanjut lagi, pemain 29 tahun tersebut dilaporkan belum memberi respon. Namun kemungkinan besar Rebic akan setuju dengan penawaran tersebut, ketimbang bertahan di San Siro namun tidak akan mendapatkan kesempatan bermain.

Selain Rebic, Milan juga saat ini sedang berusaha menjual Divock Origi. Pemain asal Belgia tersebut mendapatkan gaji sebesar 4 juta Euro per musim.

Jika kedua pemain tersebut dapat dilepas, rossoneri sudah bisa menghemat sebesar 7.5 juta Euro per musim. Angka yang cukup tinggi untuk dialokasikan kepada rekrutan baru yang sesuai dengan skema Stefano Pioli.

Artikel Tag: Ante Rebic, Besiktas, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-datangkan-ante-rebic-besiktas-tawarkan-gaji-lebih-kecil
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini