Ingin Dapatkan Ronaldo Dari Real Madrid, Florentino Perez Patok Harga Tinggi

Penulis: Yudha
Selasa 20 Okt 2015, 23:51 WIB
Ingin Dapatkan Ronaldo Dari Real Madrid, Florentino Perez Patok Harga Tinggi

Cristiano Ronaldo belum memutuskan untuk bermain dimana musim depan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Raksasa La Liga, Real Madrid telah dikabarkan luluh dan siap melepas pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo ke klub manapun, dan mereka telah mematok harga sekitar 74 juta poundsterling untuk setiap penawaran yang datang, yang berusaha mendapatkan jasa dari pemain mega bintang El Real tersebut.

Menurut Fichajes, presiden Madrid, Florentino Perez, menolak untuk membuka negosiasi terkait kontrak baru dengan pencetak gol terbanyak klub, dan ia bersedia membiarkan Ronaldo pergi di masa depan. Entah apa yang terjadi dengan Real Madrid, yang diketahui bersikukuh memagari klub manapun yang hendak datang merayu Ronaldo untuk keluar dari Bernabeu.

Ronaldo sudah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United, yang dikabarkan sangat ingin mendatangkannya kembali ke Old Trafford.

Dan kini keinginan tersebut mendapat sambutan positif, meski Ronaldo sudah sempat menegaskan ingin menutup karirnya di Spanyol.

Sebelumnya, pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague telah mengatakan bahwa musim ini bisa menjadi musim yang terakhir bagi Ronaldo di Ral Madrid, karena ia ingin mencari tantangan baru di luar Spanyol dengan kembali ke Manchester United.

Sementara itu, mantan Presiden Real Madrid mengatakan bahwa mega bintang Cristiano Ronaldo bisa saja meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan PSG ataupun Manchester United pada akhir musim nanti.

Kapten timnas Portugal ini juga telah memenangkan penghargaan Ballon d’Or di masing-masing dua musim terakhir, dan pada hari Senin kemarin Ia dinobatkan dalam daftar 23 pemain calon peraih penghargaan balon d’Or 2015.

Ramon Calderon sangat yakin bahwa Ronaldo pasti akan memilih untuk pindah suatu hari nanti, kepada Le Parisien, ia menyatakan, “Saya mendengar rumor tentang minat yang kuat dari PSG dan Manchester United,” ungkapnya.

“Sebagai mantan presiden dan pendukung Real Madrid, saya berharap itu tidak akan pernah terjadi. Tapi sebagai seorang ahli dari dunia sepak bola, saya berpikir bahwa keberangkatan Ronaldo sangat mungkin mungkin."

“Untuk saat ini, Cristiano tidak berbicara tentang hal itu. Saya pikir dia akan membuat keputusan pada akhir musim sesuai dengan titel juara yang telah diraihnya di Real Madrid dan juga tergantung dari perasaan yang Ia miliki.”

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-dapatkan-ronaldo-dari-real-madrid-florentino-perez-patok-harga-tinggi
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini