Ingin Bertahan, Tuntutan Gaji Bikin Sulit Perpanjangan Kontrak Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 23:18 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Kapten Alessio Romagnoli dikabarkan ingin tetap bertahan di AC Milan, namun tuntutan gajinya membuat negosiasi perpanjangan kontraknya sulit.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, pembaharuan kontrak Romagnoli merupakan salah satu topik yang harus didiskusikan Rossoneri dengan agen Mino Raiola dalam beberapa bulan ke depan mengingat masa tinggal kapten klub tersebut akan berakhir pada Juni 2022 dan raksasa Serie A tentu saja ingin segera mencapai kesepakatn baru dengannya.

Saat ini bek 25 tahun tersebut mengantongi bayaran 3.5 juta euro atau Rp56 miliar dan agennya menuntut kenaikan hingga sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar. Akan tetapi, manajemen Milan enggan hingga sekarang enggan mengabulkannya.

Paolo Maldini dan kawan-kawan memang menganggap pemain internasional Italia tersebut sebagai sosok penting di tim namun mereka tidak ingin membuat tagihan gaji mereka kembali melambung setelah berjuang keras menurunkannya selama beberapa jendela transfer terakhir.

Rossoneri tentu berharap bisa mencapai kesepakatan dengan eks starlet AS Roma tersebut, terlebih lagi raksasa Serie A tersebut mengetahui sang pemain ingin bertahan. Akan tetapi, berurusan dengan Raiola bukanlah hal yang mudah. Jika ada tawaran yang lebih menggiurkan, terutama dari luar negeri, tak menutup kemungkinan sang kapten akan hengkang.

Bagaimanapun, Milan tampaknya bakal berjuang keras untuk mempertahankan Romagnoli yang selama ini menjadi pemain penting di klub.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

4294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini