Ingin Bertahan di Sevilla, Suso Ungkap Ketidakstabilan Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Feb 2020, 21:03 WIB
Ingin Bertahan di Sevilla, Suso Ungkap Ketidakstabilan Milan

Suso (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Suso mengaku ia ingin tetap bertahan di Sevilla setelah mendarat dari AC Milan dengan status pinjaman pada hari-hari terakhir bursa transfer Januari kemarin.

Meski menjadi salah satu pemain paling kreatif Rossoneri selama tiga musim sebelumnya, ia justru kehilangan tempatnya di starting XI setelah allenatore Stefano Pioli beralih ke formasi 4-4-2, dengan kompatriotnya Samu Castillejo lebih dipercaya mengisi sayap kanan.

Situasinya lantas memuncak Januari kemarin dan pada akhirnya pemain internasional Spanyol tersebut angkat kaki dari Milan jelang berakhirnya jendela transfer dan bergabung Sevilla dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian.

Jelang berakhirnya kariernya bersama Il Diavolo situasinya menjadi semakin panas. Dalam kemenangan 3-0 atas SPAL di Coppa Italia, Suso yang masuk sebagai pemain pengganti justru disoraki dengan teriakan ejekan oleh beberapa penonton di San Siro.

Kini, winger 26 tahun tersebut mengungkapkan harapannya untuk masa depan berikut masalah ketidakstabilan di Milan.

"Saya bergabung selama satu setengah tahun, tetapi saya datang ke sini untuk bertahan di Sevilla setelah berakhirnya kesepakatan," ujar Suso kepada Diario de Sevill.

"Pastinya itu bergantung pada banyak hal, dari kedua klub, ttetapi saya pikir itu masalah yang paling minim. Di Milan telah berlangsung lima tahun sulit bagi mereka di luar untuk memahami, ada pergantian kepemilikan, pelatih.

"Saya selalu melakukan tugas saya, pelatih berganti tetapi saya selalu menjadi pemain penting. Saya datang di Sevilla dengan tekad kuat untuk bermain dengan baik, untuk berkembang. Saya berbicara beberapa kali dengan Monchi, ketika Milan memainkan dua pertandingan tanpa saya di awal tahun dan saya tahu itu waktu yang tepat untuk pergi."

Artikel Tag: Suso, AC Milan, Sevilla

3427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini