Ingin Bertahan di Milan, Romagnoli Tak Libatkan Raiola Dalam Negosiasi

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 11:01 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessio Romagnoli dikabarkan telah meminggirkan agennya, Mino Raiola, dalam negosiasi perpanjangan kontraknya dengan sang kapten ingin bertahan bersama AC Milan.

Kontrak Romagnoli bersama Rossoneri akan berakhir Juni 2022 mendatang dan menurut Calciomercato, ia tengah serius mempertimbangkan memperpanjang kerjasama dengan klub lantaran meski tak lagi menjadi starter utama, ia masih merasa menjadi bagian penting rencana Stefano Pioli untuk masa depan.

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara belum lama ini membuat bek 26 tahun tersebut memahami bahwa masih ada masa depan untuknya bersama Milan selama ia bersedia menerima pemotongan gaji dari yang diterimanya saat ini sebesar 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim. Pasalnya, bayaran besar tersebut disepakati saat manajemen dipegang Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli pada musim 2017-18.

Pemain asal Italia tersebut telah menunjukkan kesediaannya untuk menurunkan gajinya, namun untuk saat ini belum ada kesepakatan. Ia juga akan menjalani negosiasi tanpa bantuan Raiola selaku agennya lantaran Rossoneri tidak ingin berurusan dengannya.

Hubungan raksasa Serie A tersebut dengan Raiola, setelah perpisahan Gianluigi Donnarumma, sangat tegang dan karena alasan tersebut klub dan mantan starlet AS Roma tersebut memutuskan bernegosiasi sendiri. Tawaran perpanjangan berada di angka 3-3.5 juta euro atau Rp48-56 miliar net per musim sementara permintaan awal sang kapten sebesar 4.5 juta euro atau Rp72 miliar.

Kemungkinan besar akan ada pertemuan lain untuk membahas persoalan tersebut lebih dalam dan jika Romagnoli hengkang, ia akan melakukannya dengan baik-baik dan berharap yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-bertahan-di-milan-romagnoli-tak-libatkan-raiola-dalam-negosiasi
1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini