Ingin Bergegas, Donnarumma Justru Alami Kesulitan Temukan Klub Baru

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Jun 2021, 14:11 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gianluigi Donnarumma dikabarkan ingin menemukan klub baru sebelum Piala Eropa 2020 digelar, namun hal tersebut tampaknya sulit diwujudkan untuk saat ini.

AC Milan akhirnya mengambil keputusan berani untuk menyudahi saga kontrak Donnarumma setelah mengelar negosiasi selama berbulan-bulan tanpa hasil dengan membiarkan penjaga gawang andalan mereka menghabiskan masa tinggalnya di klub Serie A tersebut yang akan berakhir 30 Juni mendatang dan mendaratkan Mike Maignan dari Lille sebagai penggantinya.

Jurnalis Sky Italia Peppe Di Stefano pun angkat bicara mengenai masa depan pemain internasional Italia tersebut dan ia pun bakal angkat kaki dari Rossoneri setelah sembilan tahun bersama mulai dari Primavera hingga menjadi bagian penting skuat senior.

Penjaga gawang 22 tahun tersebut berharap bisa mendapatkan klub baru sebelum Piala Eropa 2020 digelar musim panas ini sehingga ia bisa fokus pada kompetisi tersebut dan tak terganggu dengan masa depannya. Ia kini sepenuhnya berada di tangan agennya, Mino Raiola, dengan Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Juventus tertarik.

Masalahnya dalah tiga tim utama yang menaruh minat terhadapnya tersebut semuanya sudah sangat puas dengan penjaga gawang utama yang mereka miliki saat ini. Alhasil, sulit membayangkan salah satu mereka akan mengambil langkah konkrit tanpa adanya perubahan situasi.

Sementara itu, Milan kini bersiap menyongsong masa depan baru tanpa Donnarumma. Tak akan mudah memang, tetapi raksasa Serie A tersebut membuktikan bahwa mereka tidak akan tunduk pada tekanan agen.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

3481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini