Ingin Balikan dengan Ramsey, Arsenal Sodorkan Bellerin ke Juve

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 09 Jun 2021, 08:16 WIB
Demi bisa memulangkan Aaron Ramsey ke Emirates Stadium, Arsenal disebut siap menyodorkan Hector Bellerin kepada Juventus / via Getty Images

Demi bisa memulangkan Aaron Ramsey ke Emirates Stadium, Arsenal disebut siap menyodorkan Hector Bellerin kepada Juventus / via Getty Images

Berita Transfer: Arsenal ingin memulangkan Aaron Ramsey ke Emirates Stadium musim panas ini. Untuk mewujudkan transfer tersebut, kubu Meriam London dilaporkan siap menyodorkan Hector Bellerin kepada Juventus.

Hector Bellerin sejatinya merupakan pemain kepercayaan Mikel Arteta untuk mengisi pos bek kanan The Gunners di sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Namun menyusul keretakan hubungan yang dialami oleh kedua orang tersebut di akhir musim lalu, Bellerin santer diberitakan bakal dijual oleh Arsenal musim panas ini.

Sementara untuk Aaron Ramsey, gelandang asal Wales tersebut jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil reguler bersama Juventus sejak diboyong dua tahun yang lalu.

Dengan gaji si pemain yang cukup fantastis, Si Nyonya Tua diklaim bersedia melepasnya ke klub lain supaya kas keuangan klub bisa lebih stabil di masa pandemi Covid-19.

Dua situasi inilah yang memungkinkan pertukaran Ramsey-Bellerin terjadi. Seperti diberitakan oleh Calciomercato, Arsenal disebut telah menghubungi Juve terkait potensi barter pemain tersebut.

Meriam London sangat membutuhkan jasa Ramsey di lini tengah mengingat mereka akan ditinggal oleh Dani Ceballos yang memutuskan untuk pulang ke Real Madrid.

Jaminan untuk bermain reguler tentu saja bisa menjadi pertimbangan dari Ramsey.

Bersama Juve di musim lalu, gelandang berusia 30 tahun itu hanya bermain 13 kali saja di Serie A sebagai starter dengan sumbangsih 2 gol plus 4 assists.

Artikel Tag: Arsenal, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Juventus

1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini