Ingin Balik ke Madrid, Arteta Tuntut Ceballos untuk Kembali Bugar

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jan 2020, 23:59 WIB
Ingin Balik ke Madrid, Arteta Tuntut Ceballos untuk Kembali Bugar

Dani Ceballos diminta fokus kembalikan kondisi kebugarannya (Image: Getty)

Berita Transfer: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menuntut Dani Ceballos untuk memperjuangkan tempatnya di klub dengan kembali kepada kondisi kebugaran terbaik setelah dirumorkan ingin pulang ke Real Madrid.

Sang gelandang berusia 23 tahun itu dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya di Emirates Stadium pada saat ini, karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, dan telah dirumorkan untuk mengakhiri kontrak pinjamannya lebih awal demi kembali ke Real Madrid.

"Saya sudah mengadakan perbincangan dengan Dani," kata Arteta kepada pers, dikutip dari Marca. "Ketika saya bergabung dengan klub, dia tidak ada di sini, dia ada di Madrid karena dia melakukan rehab selama lebih dari sebulan dengan tim yang memilikinya (Real Madrid).

"Ketika saya datang ke sini, dia melakukan rehab-nya selama dua atau tiga pekan, demi kembali kepada kondisi kebugaran terbaik, dan saya tidak melihat banyak hal darinya karena dia baru berlatih bersama kami selama sepekan atau 10 hari.

"Itu masih terlalu awal untuk menilai apa yang bisa atau tidak lakukan dengannya. Saya mendengar mengenai semua (rumor) itu, namun saya tidak ingin berkomentar apapun."

Setelah mengawali musim kompetisi 2019/2020 ini secara mengesankan dengan menyunting dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Burnley pada laga debutnya sebagai starter pada 17 Agustus lalu, Ceballos harus berkutat dengan cedera otot yang membuatnya menepi selama dua bulan. Dan semenjak Arteta menjabat sebagai pelatih, dia belum pernah mendapatkan kesempatan bermain semenit pun.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Dani Ceballos, Arsenal

1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini