Ingin Balas Dendam, Milan Incar Pemain Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Sep 2021, 21:44 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu tanpa mendapat apa-apa, AC Milan diperkirakan akan berupaya melakukan pembalasan dengan merekrut pemain yang berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

MilanLive menyorot bagaimana banyak klub kesulitan mencapai kesepakatan dengan pemain-pemain mereka yang akan berakhir kontraknya mengingat mereka mungkin berharap bisa membuka semacam perang tawaran dan mendapat gaji yang lebih baik di tempat lain, dan situasi tersebut dapat menghadirkan peluang bagi manajemen Rossoneri.

Lorenzo Insigne dari Napoli merupakan salah satu pemain yang tentunya bakal dipantau Il Diavolo mengingat rival Serie A mereka tampaknya tidak bersedia menawarkan 5.5 juta euro atau Rp88 miliar net per musim sesuai yang diinginkan sang pemain. Sementara itu, Paolo Maldini dan kawan-kawan dengan senang hati menyodorkan nominal tersebut kepada Franck Kessie.

Raksasa Serie A tersebut juga tidak akan kesulitan mengajukan tawaran cukup besar kepada Lorenzo Pellegrini dari AS Roma, Marcelo Brozovic dari Inter, atau Andrea Bellotti dari Torino. Paulo Dybala juga berpeluang meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang, namun ia menginginkan nominal mendekati 10 juta euro atau Rp160 miliar per musim.

Peluang dari luar negeri juga muncul seperti Isco dari Real Madrid, Jesus Corona dari Porto, atau James Rodriguez dari Everton, yang semuanya akan habis kontrak pada tahun 2022. Kandidat pengganti Alessio Romagnoli dan Franck Kessie juga perlu dipertimbangkan, dan untuk nama pertama Luiz Felipe dari Lazio, Jason Denayer dari Lyon, Antonio Rudiger dari Chelsea, atau Boubacar Kamara dari Marseille mungkin bakal menjadi sosok ideal.

Lorenzo Goretzka, Florian Grillitsch, dan Corentin Tolisso juga menjadi pilihan Milan di lini tengah, yang jelas akan menjadi tambahan kekuatan yang bagus untuk skuat mereka pada bursa transfer tahun depan.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-balas-dendam-milan-incar-pemain-bebas-transfer
7726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini