Ingin Balas Dendam, Conti Tolak Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jan 2021, 08:15 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Andrea Conti dikabarkan menolak dijual pada bursa transfer Januari ini dan bertekad membuktikan kelayakannya untuk masuk starting XI pasukan Stefano Pioli.

Saat ini Conti tengah mengalami masa-masa sulit setelah terlempar dari starting XI Rossoneri. Jelang akhir musim kemarin, ia merupakan starter utama klub untuk memegang sayap kanan pertahanan Pioli, namun ia mengalami cedera pada beberapa pertandingan terakhir yang membuka celah bagi Davide Calabria merebut posisinya hingga saat ini.

Calabria telah menjadi sosok tak tergantikan di skuat Milan dan bahkan berhasil mendapatkan panggilan ke tim nasional sebagai hadiah atas performa luar biasanya bersama raksasa Serie A, dan kedatangan Diogo Dalot dari Manchester United dengan status pinjaman semakin memperburuk situasi eks bintang Atalanta tersebut.

Agennya, Mario Giuffredi belakangan ini angkat bicara mengenai situasi yang menyelimuti pemain asal Italia tersebut dengan menggambarnya sebagai dilema sehari-hari, yang menggambarkan betapa peliknya momen yang dialami sang bintang di San Siro.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Conti telah diliputi keinginan kuat untuk balas dendam dan outlet tersebut mengklaim meski dengan beberapa proposal menarik yang diterima, ia tetap enggan angkat kaki dari Milan Januari ini. Sebaliknya, ia justru ingin terus berjuang dan membuktikan kelayakannya untuk sekali lagi menjadi andalan Pioli di posisi bek kanan serta menggeser Calabria kembali ke bangku cadangan raksasa Serie A.

Artikel Tag: Conti, Milan, Serie A

7458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini