Ingin Bajak Ziyech, AC Milan Bakal Hadapi Beberapa Kendala

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 15:10 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan winger Chelsea Hakim Ziyech musim panas ini, namun ada beberapa hal yang dapat menghambat upaya mereka.

Rossoneri tampaknya bakal sangat sibuk pada bursa transfer musim panas ini dengan manajemen ingin mempersiapkan skuat yang mampu tampil lebih kompetitif musim depan jelang kembalinya raksasa Serie A tersebut ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

La Gazzetta dello Sport menuliskan bahwa Ziyech merupakan pilihan yang cukup menarik bagi Milan jika Hakan Calhanoglu meninggalkan klub mengingat ia merupakan pemain yang bisa bermain sebagai winger kanan maupun playmaker. Saat sang pemain tidak kurang apapun dalam hal fleksibilitas taktik, Paolo Maldini dan kawan-kawan juga bakal memerlukan banyak fleksibilitas dari The Blues jika ingin mewujudkan transaksi tersebut.

Pertama-tama, Chelsea perlu membuka peluang pinjaman untuk Ziyech yang mereka tebus dari Ajax sebesar 40 juta euro atau Rp640 miliar musim panas tahun lalu tersebut dan mungkin harus membantu membayar gaji winger 28 tahun tersebut yang saat ini berada di angka 7 juta euro atau Rp112 miliar, nominal yang jauh di atas ambang batas yang diterapkan Milan sebesar 4 juta euro atau Rp64 miliar. Dengan kata lain, raksasa Serie A tersebut berjuang keras untuk mengamankan servis pemain internasional Maroko tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-bajak-ziyech-ac-milan-bakal-hadapi-beberapa-kendala
2002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini